Mengejutkan! Jadi Tukang Sampa

Bekerja adalah tuntutan setiap manusia, bahkan banyak dari kita yang rela pergi ke luar kota, luar pulau bahkan ke luar negeri sekalipun, semua itu hanya untuk memenuhi kebutuhan hidup.

Mengejutkan! Jadi Tukang Sampa

Bonus dari bekerja adalah mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Entah dimanapun kamu berada dan apapun pekerjaanmu, semua itu adalah sebuah pengalaman. Dan suatu hal yang perlu kamu syukuri.

Sering kali kita menganggap pekerjaan rendah seseorang, yang padahal penghasilan mereka bisa jadi lebih besar dari kita atau bahkan seorang bos besar. Seperti cerita di bawah ini.

Seorang pria asal Indonesia yang bekerja di Darwin Australia. Ia siap-siap kerja mulai jam 1 pagi, dan mulai bekerja jam 4 pagi. Dia bekerja sebagai asisten katering. Ia bekerja di dapur.  Menyiapkan makanan, cuci piring, menyiapkan susu, kue jus, untuk para penghuni.

Mengejutkan! Jadi Tukang Sampa

Setiap hari ia harus mengecek temperatur minuman dan makanan agar semua makanan dan minuman tersebut suhunya tetap terjaga. Selain itu Ia harus mengisi ulang semua minuman yang telah habis.

Ketika semua sudah selesai makan, ia harus mencuci bersih semua tempat minum dan dispenser agar semua tetap higinis untuk keesokan harinya.

Mengejutkan! Jadi Tukang Sampa

Selain itu ia juga harus membersihkan dan merapikan meja di ruang makan, selain itu juga harus membuat kopi untuk persiapan keesokan hari. Selain itu ia juga membantu mencuci piring.

Selain itu ia juga membuang sampah, dan ia juga menunjukkan makanan-makanan yang ada disana.

Mengejutkan! Jadi Tukang Sampa

Setelah 10 jam kerja, Akhirnya ia pulang ke rumah ia tinggal, rasa capek sudah pasti, namun ia tetap semangat untuk menjalani hari-harinya. Ia mendapat gaji sebesar 54 juta. Hari itu adalah hari terakhir ia kerja di Darwin, setelah itu ia pindah ke Sydney.

Ia merasa sedih karena harus meninggalkan Darwin, yang sudah ia anggap sebagai rumah keduanya. Karena bagianya, disana ia menemukan teman-teman baru, sahabat baru dan pengalaman yang luar biasa.

Sumber: plwomen.net

上一篇: 下一篇:

相关文章